Revew AXIS



Hi Earth,
Sekarang saya akan berbagi pengalaman saya tentang provider internet yang saya pakai.Saat ini saya memakai provider dari AXIS.Tadinya saya memakai salah satu operator Cdma yang cukup terkenal.Provider CDMA ini menawarkan paket internet unlimited.Tak ada batasan atau kuota dalam pemakaian.
Saya cukup lama juga menggunakan provider CDMA itu.Alasan saya menggunakannya adalah harganya paling murah dari kelas unlimited lainnya.Namun akhir-akhir ini saya cukup kesal,karena internetnya sangat lemot sekali saat memakai CDMA ini.Saya pun berniat untuk pindah ke Provider internet yang GSM.
Tapi yang saya bingungkan adalah paket internet yang ditawarkan oleh GSM adalah paket dengan kuota.Saya pikir paket kuota ini,jika kuota sudah habis maka sudah tidak bisa berinternetan lagi.Ini juga menjadi alasan mengapa saya tetap bertahan dengan Provider CDMA  saya yang dulu.
Setelah saya tanya-tanya ke teman-teman yang menggunakan provider GSM,maksud dari kuota itu adalah saat kita masih memiliki kuota maka kita akan mendapatkan kecepatan internet yang cepatnya semaksimal kecepatan modem kita.Namun jika kuota sudah habis maka kecepatan internetnya akan menjadi dibatasi sesuai kebijakan masing-masing Provider.
Akhirnya saya mencari-cari informasi tentang provider yang terbaik.Sayapun memilih Provider AXIS,ini juga merupakan saran teman saya.Alasan saya memilih ini adalah saya percaya dengan teman saya bahwa internetan dengan AXIS itu cepat sekali saat kuota msaih ada.Dan jika  kuota habis kebijakan kecepatan yang diberikan AXIS lebih tinggi dibanding provider lain yaitu 128 kbps.
Menurut pengalaman saya memang saat masih ada kuota kecepatan download stabil di 400 kbps.Walaupun hujanpun kecepatannya tetap stabil,dibandingkan dengan Provider saya dulu kalau hujan ya sudah pasti lemot.Kalau dengan Axis saat masih ada kuota untuk nonton video di Youtube tidak buffering sama sekali.Tapi kalu kuota sudah habis ya jadi ada buffering tapi masih tetap bisa nonton walu harus menunggu.
Oleh karena itu saya cukup puas dengan layanan internet yang diberikan oleh AXIS.Kalau dalam masalah harga Axis memang yang paling murah menurut saya. Baiklah sekian saya berbagi pengalaman saya dalam menggunakan Provider AXIS. 

Komentar

Postingan Populer