KOMPAS TV



Hi Earth,
Mungkin anda sudah tahu dengan Kompas tv salah satu Channel tv di Indonesia.Kenapa saya membahas channel tv ini karena menurut saya ada suatu hal yang menarik disini.Kompas tv adalah channel tv yang baru-baru ini hadir meramaikan pertelevisian Indonesia.Cuma ada yang berbeda dengan kehadirannya yan baru disini.
Kompas tv hadir dengan tampilan Channel yang leih fresh dibandingkan dengan channel yang lain.Kalau menurut saya tampilan-tampilan dalam iklan,acara dan lainnya itu bisa bersaing dengan channel tv yabg sudah ada sejak bertahun-tahun lalu.Bahkan mungkin ada chnnel lama yang dikalahkan oleh kompas tv dalam masalh tampilan.
Selnjutnya juga dalam acara-acara juga memiliki acara –acara yang menarik.Baik itu acara kuis,berita,Talk Show,dan acara-acara sitkom.Sehingga channel ini cukup mengambil perhatian para penonton di Indonesia.Jika dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya yang sama-sama pendatang baru acara yang ditawarkan tidak menarik.Bahkan acara yang sudah pernah ditayangkan kembali ditayangkan lagi sehingga sayapun melihatnya menjadi bosan karena tidak ada perubahan.
Dari hal ini saya memngambil positfnya saja dari tindakan Kompas tv yang bisa saya tiru.Yaitu sebagai pendatang baru ia tidak setengah-setengah dalam bekerja.Dan berani tampil beda agar penonton tidak bosan dengan tmpilan yang disuguhkan.Lalu mereka mau melakukan inovasi-inovasi yang bagus.
Menurut saya Kompas tv kedepannya akan semakin bagus dan semakin banyak penggemarnya.
Sekian ulasan dari  saya tentang kompas tv,terimakasih.

Komentar

Postingan Populer