PENGALAMAN DRAMATIS ANJING SAYA



Hi Earth,
Dalam artikel ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam memelihara anjing.Saya mulai memelihara anjing sejak saya kelas 3 SMP.Sebenarnya sebelum-sebelumnya saya sudah ingin memelihara anjing.Tetapi mama saya tidak mengijinkannya karena takut ga ada yang urus anjingnya.Tapi khirnya bisa memlihara juga.Alasan memelihara anjing adalah anjing adalah binatang yang setia pada majikannya.Dan kita bisa berinteraksi langsung dengan anjing tersebut,dia akan membalas kita dengan caranya.
Anjing sangat suka sekali di sayang oleh majikannya,dia pun juga akan membalasnya dengan cara medekat terus dan memnjilati majikanya.Itu adalah cara yang dilakukan oleh anjing dalam berinteraksi.Dan masih ada lagi sifat-sifat yang suka anjing lakukan.Menurut saya anjing-anjing yang berbadan besar lebih manja daripada anjing yang kecil.Orang-orang suka berfikir bahwa anjing yang besar lebih seram dan galak.Padahal jika kita sudah kenal anjing tersebut akan sangat manja sekali.
Hal ini terbukti ketika saya kerumah saudara saya,dia memiliki anjing Golden Retriver yang sangat besar.Ketika saya  datang anjing tersebut menggonggong kepada saya,dan suara nya besar dan menakutkan sekali.Tetapi setelah kenal,anjing tersebut berubah menjadi sangat manja sekali,padahal baru pertama kali kenal. Bayangkan saja saya sedang duduk menonton TV,anjing itu datang dan meminta untuk kepalanya di elus-elus,anjing itu mendekat terus sampai sudah dielus.
Orang-orang akan takut bila anjing sudah menggonggong,sebenarnya itu memang cara dia dalam mempertahankan diri,dia selalu merasa curiga dengan hal yang baru.Tetapi jika sudah mengenal dia akan kembali normal lagi.Anjing juga tidak akan menggigit jika anjing tidak gila dan tidak diserang atau diganggu-ganggu.
Baik itu adalah penjelasan anjing menurut saya,selanjutnya saya akan membahasi tentang pengalaman memelihara anjing.Tadi sudah saya sebutkan bila pertama saya punya anjing saat  saya kelas 3 SMP.Waktu itu tiba-tiba saat saya pulang  ada anjing lucu dan kecil berwarna hitam di rumah.Anjing itu campuran dari pudel dan anjing kaya serigala katanya. Karena anjing ini adalah pemberian teman kakak saya.
Sebenarnya anjing itu bukan buat  dipelihara di rumah tapi awalnya hanya di titip saja untuk diberikan ke teman kakak saya yang lain.Tapi ternyata mama saya yang tadinya menolak untuk memelihara anjing akhirnya luluh juga.Karena melihat anjingnya lucu sekali.Jadinya anjing yang dititip itu menjadi anjing peliharaan kita sampai sekarang.
Ada berbagai kisah yang terjadi denga peliharaan saya ini.Baik itu yang sedih yang lucu,yang bikin bahagia, bahkan kisah yang hampir mati pun ada
Untuk mengetahui cerita selanjutnya silakan klik disini 

Komentar

Postingan Populer