PENGALAMAN DRAMATIS ANJING SAYA (Episode 3)



Kita semua merasa kebingungan sekali karena kejadian ini terjadi sangat tiba-tiba sekali.Hal pertama yang kami khawatirkan adalah karena melodi masih kecil sekali.Jadi pastinya sangat rentan sekali ia menjadi sakit.Ciri-cirinya sangat mirip dengan  si Dudut.
Hal pertama yang saya lakukan adalah langsung membawanya ke dokter hewan.Saat dibawa ke dokter kondisinya sudah lemas sekali.Sesampainya di klinik hewan,dokter langsung menangani anjing saya ini.Semua bagian dari badannya Melodi langsung diperiksa.
Seselasinya dokter memeriksa anjing saya,dokter memberikan jawaban yang sangat menyedihkan.Karena dia berkata bahwa anjing saya ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi,karena sudah terkena virus .Kemungkinan hidupnya sangat kecil dan hampir tidak mungkin.
Penyebab utamanya adalah saya telat dalam memberikan vaksin kepada anjing saya ini.Jadi ketahanan tubuhnya untuk melawan penyakit ini sangat lemah.Hal ini yang menyebabkan tipisnya kemungkinan anjing saya hidup
Dengan perasaan sedihpun akhirnya saya pulang membawa melodi yang dalam keadaan lemas.Dokter tetap memberikan obat untuk Melodi siapa tahu anjing saya ini masih selamat.Saat sampai di rumah saya langsung merawat anjing saya dan memberikan obat.Tetapi keadaan anjing saya ini tetap saja semakin menurun.
Pada malam harinya saya dan kakak saya tetap mengurus melodi.Tapi malam itu adalah malam terakhir bersama dengan Melodi.Karena ia sudah sangat menderita sekali,sampai dia susah sekali untuk bernafas.Dalam keadaan itu saya langsung memeluk Melodi .Akhirnya Melodi pun mati di pelukan saya itu.Kami pun menangis dan sangat sedih sekali melihat kematian anjing saya ini.
Padahal Melodi adalah anjing yang sangat lucu dan badannya sangat mirip sekali dengan  Gege.Tadinya Melodi diharapkan menjadi penerus si Gege.Tapi ternyata dia harus meninggal.Akibat hal ini kami sangat sedih sekali.Dan kami menjadi sangat menjaga Gege agar tidak kehilangan anjing lagi
Beberapa bulan kemudian kita pun sudah bisa melupakan keadian kejadian yang menyedihkan itu.Pada suatu saat tiba-tiba si Gege anjing hitam saya ini hamil.Kita sekeluarga bingung,karena di rumah kami tidak punya anjing pejantan.Setelah itu kami mencari-cari apa dari penyebab kehamilan Gege ini.
Ternyata yang membuat Gege hamil ini adalah anjing tetangga.Kenapa bisa anjing tetangga ? ini disebabkan karena  Gege suka keluar pagar rumah saya dan di bermain-main keluar.Padahal sudah dilarang untuk keluar tapi tetap saja dia main keluar.Bagaimana saya bisa tahu bahwa anjing tetangga yang menghamilinya? Itu karena anjing tetangga saya ini jadi suka datang kerumah mencari si Gege bahkan menjadi cukup sering.
Dengan adanya kabar ini kita menjadi bahagia karena akan ada anjing-anjing kecil lagi.Beberapa bulan kemudian akhirnya Gege melahirkan anaknya juga.Selama kehamilan Gege badannya menjadi besar sekali.Kami menduga anaknya akan lebih dari dua.Ternyata saat kelahiran,pagi-pagi saya lihat ada dua anjing kecil berwarna hitam,saya kira anaknya memang hanya dua saja,ternyata Gege melahirkan lagi anaknya ada dua anjing lagi satu berwarna putih dan satu berwarna putih.Tapi anjing yang pertama lahir harus meninggal,entah apa penyebabnya.Memang kata orang-orang pasti setiap kelahiran anjing ada satu anjing yang mati.
Kita sangat senang dan cukup kaget juga,karena kita dapat tambahan tiga anjing lagi.Gege sangat sayang sekali dengan anaknya.Saya pun tidak boleh mendekat unutk memegang anaknya,bahkan saya hampir digigit.
Beberapa minggu kemudian terjadi lagi hal yang tidak mengenakkan.Tiba-tiba sekali si Gege mengalami ....  

Komentar

Postingan Populer