Tugas 4 Perkembangan Telematika

Perkembangan Telematika pada masa yang akan datang

Setiap hari perkembangan teknologi semakin maju pesat. Di setiap bidang kemajuan teknologi terjadi perubahan yang banyak. Perubahan tersebut semakin membuat pekerjaan manusia menjadi lebih mudah. Semua proses yang dilakukan menjadi semakin cepat.

Dalam bidang telematika dari hari ke hari terus terjadi perbaikan dari segi kulaitas. Jika berbicara masalah telematika berarti dewkat sekali dengan pengertian komunikasi dengan menguunakan teknologi informasi. Ada berbagai jenis perangkat yang digunakan untuk membuat sebuah komunikasi.

Pada zaman dahulu komunikasi dengan menggunakan teknologi informasi masih sangat terbatas.
Semakin berkembangnya zaman terus terjadi perbaikan dari segi besarnya perangkat yang diapakai dan hasil komunikasi yang semakin berkualitas.

Saat ini perkembangan telematika sudah cukup bagus. Sekarang lebih banyak menggunakan teknologi wireless, sehingga penggunaan Teknologi kabel mulai ditinggalkan. Pada masa yang akan datang perkembangan telematika pasti akan sangat jauh berbeda dengan masa sekarang.

Seperti kita ketahui teknologi terus menerus terjadi peubahan dan inovasi. Mungkin sudah tidak memakai teknologi wireless lagi.Mungkin di masa yang akan datang akan ada lagi teknologi yang akan mengggantikan teknologi wireless.

Pandangan dalam segi positif dalam perkembangan telematika pada masa yang akan datang:
-komunikasi akan semakin membaik
-proses bisnis akan lebih cepat.
-kualitas informasi akan semakin bagus.
-hubungan rekan bisnis akan lebih erat

Pandangan dalam segi negatif dalam perkembangan telematika pada masa yang akan datang:
-Keamanan data akan semakin rentan
-Akan ada banyak tindakan kriminal dalam dunia maya

Komentar

Postingan Populer